GADIS BERMATA CANTIK


GADIS BERMATA CANTIK

Hey, gadis cantik
Matamu melirik hanya sedetik
Setelah itu kamu akan tahu
Bila ku sedang, perhatikanmu .. ah ha
Namun aku tak tahu
Bila matamu melihat mataku
Aku pun terus memandang wajahmu
Hingga wajahmu, menjadi kaku .. ha ha

Rapp:
Hey lihatlah, gerakannya berubah
Dari diam, jadi bingung, dalam langkah, jadi salah
Saatku perhatikan kecantikan wajahnya
Oh alangkah lucunya, dia menjadi manja
Aku pun penasaran siapakah dirinya
Ingin ku bertanya, siapa namanya?
Namun, aku ragu
Memperhitungkan waktu

Reef:
Maafkan aku, bila mataku
Tak bisa berhenti untuk terus memandang
Wajahmu.. terlalu cantik bila, terlewatkan begitu saja
Dan memang,
Adam tercipta untuk melihat
Hawa tercipta untuk dilihat
Dan semoga kamu
Tak merasa terganggu

September, 2019
The Flacker