KEJADIAN TADI MALAM





 
Real Madrid Aporla13


27 Mei 2018


Tadi malem aku baru aja nonton film, judulnya Critical Eleven. Itu filmnya Reza Rahardian sama Adinia Wirasti tahun 2017. Di film itu, ceritanya Reza sama Adinia menjadi sepasang kekasih yang memutuskan untuk menikah meski ketemu dalam waktu yang singkat. Dan ternyata di kehidupan aslinya, mereka memang sepasang suami-istri.


Tapi bukan itu yang aku kagetin dari film Critical Eleven, tahu nggak apa? Di tengah-tengah film, ada adegan antara Reza dan istrinya yang bener-bener aku nggak nyangka. Di malam hari sekitar pukul 2, mereka tuh lagi berduaan, sepi, di sofa, sambil peluk-pelukan gitu. Tahu nggak mereka lagi apa?

Lagi nonton bola! Hahaha.


Dan yang lebih aku kagetin adalah pertandingan yang mereka tonton itu FINAL LIGA CHAMPIONS! Aku tambah penasaran sama film itu. Kok bisa sama? Tadi malem juga lagi final. Film itu kok bisa nayangin kejadian tadi malam yang baru saja terjadi, padahal itu film tahun 2017. Dan setelah aku lihat lebih deket lagi, eh ternyata itu Final tahun kemaren, antara Real Madrid vs Juventus. Oh. Kirain final yang tadi malem, Real Madrid 3-1 Liverpool. Tapi kok setelah full time, ada celebration, trus ngangkat piala champions juga kayak tadi malem?


Oh iya, baru inget. Tahun kemaren Real Madrid juga juara CHAMPIONS LEAGUE 2017! Hahaha.


Nah! Setelah film selesai aku lanjutin nonton film yang lain, Ada Apa Dengan Cinta 2. Itu film tahun 2016. Dan nggak nyangka lagi, ada adegan dimana Nicholas Saputra sama Dian Sastrowardoyo lagi nonton bareng pertandingan Final Liga Champions. Aku penasaran lagi. Aku lihat lebih teliti. Eh ternyata itu final tahun kemarennya lagi, antara Real Madrid vs Atletico Madrid.


Dan itu juga ngingetin aku. Tahun kemarennya lagi, Real Madrid juga juara CHAMPIONS LEAGUE 2016!


Wakakakaka. Maaf, cuman sedikit cerita fiksi!


Congratulation for RealMadri for 13th Winner Champions League


#Aporla13 HalaMadrid


Salam buat para cules :D